Pengukuhan Majelis Dzikir Al Fauz Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Kebayoran Baru

Wakil Walikota Jakarta Selatan yang juga Ketua Majelis Dzikir Al Fauz Cabang Jakarta Selatan HM. Anas Effendi, SH. MM didampingi Askesmas Jakarta Selatan Drs. Ally Rizha dan Camat Kebayoran Baru Drs. H. Fitrial B. melantik dan mengukuhkan kepengurusan 10 (sepuluh) anak ranting Majelis Dzikir Al Fauz tingkat Kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Setelah dibacakan SK Pengukuhan yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Cabang, dalam sambutannya Bang H. Anas Effendi memberikan instruksi verbal agar segenap jajaran pengurus tingkat kelurahan segera bergerak dan menyusun program Majelis Dzikir Al Fauz agar dapat dikenal baik oleh segenap masyarakat luas di wilayah masing-masing.

Dalam sambutan sebelumnya, Camat Kebayoran Baru Drs. H. Fitrial B. mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wakil Walikota Jakarta Selatan yang bersedia hadir dan mengukuhkan jajaran pengurus Majelis Dzikir Al Fauz tingkat Kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru. Bang H. Fitrial juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para habaib, ulama, kyai, tokoh masyarakat, pengurus Forkabi Jakarta Selatan, Pengurus Forkabi DPRt Cipete Utara, MWC NU Kebayoran Baru, dan Yayasan Darul Amal serta masyarakat umum dan para undangan.

Acara pengukuhan ini dilaksanakan di sela Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. yang dilaksanakan oleh panitia bersama dari unsur Majelis Dzikir Al Fauz Ranting Kebayoran Baru, MWC NU Kebayoran Baru, DPRt Forkabi Cipete Utara, dan Yayasan Darul Amal. Acara meriah yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan di pelataran Masjid Darul A’mal, Cipete Utara, Kebayoran Baru (9/4) lalu.

Dengan dikukuhkannya pengurus Al Fauz tingkat Kelurahan, maka Majelis Dzikir Al Fauz yang dikomandani oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Drs. H. Muhayat di tingkat Majelis Utama diharapkan akan segera dapat bekerja melakukan segenap kegiatan keagamaan di wilayah masing-masing secara kontinyu dan sinergi.

Gubernur DKI Jakarta, DR. Ing. H. Fauzi Bowo sebagai Pembina Majelis Utama, melalui Ketua Cabang Jakarta Selatan menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus yang baru dikukuhkan sekaligus permohonan maaf atas ketidak hadirannya yang disebabkan adanya tugas lain. Di sisi lain, Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siradj dan KH. Nur Muhammad Iskandar SQ berhalangan hadir, namun melalui Panitia beliau berdua menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf kepada segenap khalayak.

“Atas nama panitia pelaksana saya menyampaikan rasa syukur karena acara ini dapat berjalan dengan baik. Di samping itu saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengukuhkan kepengurusan 10 (sepuluh) anak ranting  Majelis Dzikir Al Fauz tingkat Kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru dapat berjalan sukses,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana HM. Zainul Abidin HA, S. Ag yang juga Pemimpin Umum Batavia News, majalah Betawi atu-atunye yang padat, berisi, dan bergengsi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: