SBY Dekat dengan Rakyat

Sokhali

Figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden RI masih tetap popular. Prestasi yang telah diukir SBY dalam memimpin bangsa ini mendorong popularitasnya terus meningkat. Popularitas SBY atas pengabdiannya terhadap bangsa dan negara ini akan tetap melekat meski SBY tidak lagi menjabat sebagai Presiden. Kenapa demikian, menurut salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat Sokhali, karena SBY selalu dekat dan peduli dengan rakyat.

“Kedekatan dan kepedulian SBY kepada rakyat membuat SBY terus dipercaya untuk memimpin bangsa ini. Terbukti SBY menang telak di dua pemilu yang menjadikannya orang nomor satu di republik ini selama dua periode. Kedekatan dan kepeduliannya kepada rakyat itulah yang akan tetap membuat SBY popular dan dikenang di hati rakyat meski dia tidak lagi memimpin bangsa ini,” terang Sokhali.

Sokhali menambahkan, SBY adalah seorang politisi dan pemimpin sejati yang santun dan penyabar. Beliau tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja. SBY tidak segan-segan untuk turun ke bawah, ketika rakyat sangat membutuhkan bantuan. “Seperti peristiwa bencana alam, mengunjungi pasien di rumah sakit dalam rangka memberikan bantuan dan semangat. Akhir-akhir ini, beliau membantu menyelesaikan masalah sengketa rumah antara istri pejuang dengan pihak pegadaian. SBY bukan tipe pemimpin yang lupa pada para pejuang bangsa ini,“ papar Sokhali.

Sudah banyak prestasi bangsa ini sebagai bukti kesungguhan SBY dan para ‘pembantunya’ di Kabinet Indonesia Bersatu dalam bekerja memajukan bangsa ini demi terciptanya peningkatan kesejahteraan rakyat. “Reformasi di segala bidang telah dilaksanakan SBY dengan baik. Kebijakan yang dikeluarkannya pun selalu berpijak pada rakyat. Supremasi hukum ditegakkan, pemberantasan korupsi dilakukan dengan penuh keseriusan, terus berupaya menekan angka kemiskinan dan pengangguran. Belum lagi bidang pendidikan dan kesehatan yang mendapat skala prioritasnya. Tidak ketinggalan pertanian juga mendapat perhatian khusus dari SBY,” ungkap Sokhali.

SBY, menurut Sokhali, adalah pemimpin yang pluralis, semua golongan, suku, agama, ras dirangkulnya. Untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). “SBY perlu dicontoh oleh kadernya yang duduk di Eksekutif maupun Legislatif. Jangan waktu butuh dengan rakyat baru dekat. Untuk mengurus surat keterangan tidak mampu (SKTM) saja susah. Anggota dewan yang terhormat, baik yang di DPR RI maupun DPRD. bantu rakyat kecil yang sedang kesusahan. Jangan lupa mereka yang memilih Anda, “ pungkas Sokhali penuh semangat.

Sunar/Diel

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: