Luna Maya Hilangkan Tato di Amerika

Film porno Luna Maya Ariel Jadi Box Office

Kabar yang lagi hangat sejak seminggu terakhir ini tidak lain adalah kabar kotor yang dilakukan para selebritis Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Ketiganya “ketangkap” basah oleh public di dunia maya sedang asik berbuat berzinah (karena melakukan hubungan intim bukan suami isteri). Nah, akhirnya secara otomatis, tanpa disuruh-suruh, sanksi sosial terhadap ketiganya terjadi.

Walau ketiganya membantah bahwa orang yang berzinah di video tersebut bukan dirinya, toh hampir 99% publik meyakini bahwa itu yang berzinah itu memang mereka. Akhirnya, untuk meredam tekanan batin yang menyiksa psikis mereka, Ariel dan Luna Maya pun sontak menghilang dari dunia selebritas Indonesia. Cuma Cut Tari saja yang kelihatan sedikit berani memberikan klarifikasi walau melalui mulut sang suami.

Ada kabar Luna Maya menghilang pergi ke Amerika Serikat. Yang menjadi pertanyaan adalah, ngapain Luna Maya “menyepi” ke Amerika Serikat?

Selidik punya selidik ternyata Luna Maya ke Amerika Serikat punya tujuan khusus. Apa itu? Seorang teman saya mencoba menganalisanya. Kata teman saya yang bekerja sebagai tukang parikir di Pasar Inpres, Luna Maya pergi ke Amerika selain ingin sekedar melepas beban psikologi juga ingin menghilangkan tattoo bergambar kupu-kupu di bagian tubuhnya. Jika telah hilang tattoo tersebut, nanti sepulang dari Amerika Luna Maya bisa memberikan bukti forensik yang meyakinkan bahwa wanita yang berzinah di video “mirip Ariel dan Luna Maya” itu bukan dirinya. Sebab wanita dalam video itu memiliki tattoo kupu-kupu di bagian pinggulnya. Nah, menurut teman saya, alasan inilah membuat Luna Maya ngacir ke Amerika. Kan kita tahu bahwa tehnik menghilangkan tattoo di Amerika sudah canggih hingga tidak meninggalkan bekas. Analisa teman saya yang begitu saya rasa cukup dapat diterima akal ketimbang analisa teman saya yang satunya.

Analisa teman yang satunya memang sangat tidak bisa diterima akal. Dia mengatakan bahwa kepergian Luna Maya ke Amerika karena ingin mengembangkan karir sebagai “bintang porno”. Kalau di Amerika kan jadi bintang porno duitnya gede, kalau di Indonesia sanksi sosialnya yang gak gede, bikin jiwa gak nahaaaaaannn….

Lha, terus si Ariel kemana dong? Kalau si Ariel mungkin sedikit malu karena kemaluannya “kurang besar” kali. Jadi kemungkinan sekarang sedang mencari Mak Erot

Iklan

6 Responses to Luna Maya Hilangkan Tato di Amerika

  1. rudi92 says:

    kita liat aja ntr berita selanjutnya.. ^_^
    oya mas, salam kenal yah.. saya blogger newbie nih.. 😀

  2. no name says:

    gak usah menganalisa… nanti jadinya fitnah. n menimbulkan banyak sangkaan, yang dosa siapa? kamu n temen kamu kan.
    biarin ini jadi pelajaran buat mereka. toh mau bagaimanapun.kalo tato dihapus.pasti ada bekas dikulit.karena terjadinya penipisan kulit di sekitar tato. tetep aja di forensik ketauan kan.

  3. anonymous says:

    operasi plastik aja sekalian wajah nya…

    biar ga sama sama yang d video..

    salam kenal ya…

  4. Abdul Muiz says:

    Salam kenal, nice info. Wah parah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: